x

PSM Makassar Punya Cara Jitu Matikan Ketajaman Penyerang Asing PSS Sleman

Minggu, 1 Maret 2020 10:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih klub Liga 1 2020 PSM Makassar, Bojan Hodak, punya cara jitu untuk mematikan penyerang asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak, punya cara jitu untuk mematikan penyerang asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Pesepak bola asal Rumania itu dikenal sangat tajam dengan bukti catatan 16 gol pada musim lalu.

Bakal bentrok pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, PSM menaruh perhatian khusus kepada Yevhen. Terlebih, penyerang andalan PSS itu mampu mencetak gol saat bermain di Makassar pada musim lalu.

Untuk itu, PSM punya cara tersendiri untuk mematikan keran gol pemilik nomor punggung 10 di PSS itu. Pelatih Bojan Hodak pun membeberkan triknya saat menghadiri sesi jumpa pers pra laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Baca Juga

"Yevhen memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik. Tapi, tetap saja dia bergantung dengan sokongan dari rekan-rekannya. Sehingga kami akan menghentikan itu agar dia kesulitan mencetak gol," ungkap Hodak, Sabtu (29/02/20).

Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini juga mengabaikan kesuksesan Yevhen mencetak gol di kandang PSM pada musim lalu. Sebab, Hodak menilai hal tersebut tak akan mempengaruhi apa yang terjadi pada masa kini maupun depan.

Baca Juga

"Saya tak tertekan dengan apa yang terjadi pada musim lalu di mana Yevhen mencetak gol di Makassar. Itu sudah menjadi sejarah. Sedangkan saya hanya memikirkan masa depan dan mempersiapkan PSM untuk laga-laga selanjutnya," jelas Hodak.

Meski sudah mempunyai cara jitu untuk mematikan ketajaman pemain PSS Sleman, Yevhen Bokashvili, PSM Makassar tetap harus waspada. Sebab, gawang Pasukan Ramang hanya sekali tak kebobolan dari tujuh laga yang telah dimainkan selama pramusim 2020.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Yevhen BokhashviliBerita Liga 1Bojan HodakLiga 1 2020

Berita Terkini