x

Kocak! Fajar 'Pace' Fathurrahman Dipeluk Sosok Tak Dikenal Saat Rayakan Kemenangan Man City

Senin, 2 Maret 2020 20:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ada kisah lucu yang mewarnai Fajar 'Pace' Fathurrahman saat menyaksikan langsung laga final Carabao Cup antara Manchester City vs Aston Villa.

FOOTBALL265.COM - Ada kisah lucu yang mewarnai Fajar 'Pace' Fathurrahman saat menyaksikan langsung laga final Carabao Cup antara Manchester City vs Aston Villa di Stadion Wembley, Minggu (01/03/20).

Sebagaimana diketahui, Fajar Fathurrahman dan penggawa Garuda Select yang saat ini tengah berlatih di Inggris, berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung final Carabao Cup.

Fajar Fathurrahman sendiri merupakan seorang Citizens, sebutan bagi fans Manchester City. Beruntung, saat itu ia mendapat tiket untuk masuk ke tribun pendukung tim Biru Muda.

Baca Juga

Menariknya, saat Man City membuka gol perdana oleh Sergio Aguero di menit ke-20, selebrasi heboh juga dilakukan Fajar 'Pace' dari tribun penonton. Fajar dengan semangat mengibarkan bendera tim dan mengundang perhatian penonton lainnya.

Alhasil, seseorang yang berada di samping Fajar, dan juga merupakan seorang fans Manchester City asal Inggris, akhirnya merangkul Fajar, bahkan memeluk pemuda asal Indonesia itu, meski keduanya tidak kenal satu sama lain. 

Selanjutnya, Manchester City berhasil menutup laga final dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa, dan membawa pulang trofi Carabao Cup ketujuh yang mereka dapatkan. Kemenangan ini menjadi suntikan semangat bagi Fajar.

Baca Juga

Pasalnya, Garuda Select akan segera menantang tim sepak bola Inggris, yakni Reading U-18 pada Selasa (03/03/20) besok, dan termotivasi untuk melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam dua laga terakhir di Inggris.

Manchester CityBola InternasionalGaruda SelectSepak BolaFajar Fathur Rahman

Berita Terkini