x

Gagal Kalahkan Persita, Begini Dalih Pelatih Bali United

Senin, 2 Maret 2020 07:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya sudah bermain maksimal, meski ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 pada pekan pertama Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya sudah bermain maksimal, meski ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 pada pekan pertama Liga 1 2020.

Bali United tak beruntung pada pertandingan pembuka Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/20).

Baca Juga

Banyak peluang didapat Bali United, terutama pada babak kedua. Sepakan keras Melvin Platje, hingga sundulan Lerby Eliandry sudah menghujani gawang Persita. Namun tak ada gol yang tercipta.

Bagi Teco, sistem bermain Persita cukup menyulitkan. Dia menyebut Persita datang untuk bertahan. Ada 10 pemain yang berkumpul di sektor pertahanannya.

"Mereka datang ke sini buat lebih bertahan. Mungkin itu dilakukan untuk mendapatkan satu poin. Kita sudah coba menyerang dari awal sampai akhir pertandingan, tapi tidak bisa cetak gol."

"Terima kasih untuk suporter, sudah datang buat bantu kita. Sekarang, kita lihat ke depan buat pertandingan melawan Barito Putera," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga

Pada pekan kedua Liga 1 2020 nanti, Bali United akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (06/03/20).

Persita TangerangLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini