x

Usai Lawan Persipura Jayapura, PSIS Tidak Pulang ke Semarang

Senin, 2 Maret 2020 14:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
General Manager PSIS Wahyu Winarto saat melakukan jumpa pers di PSIS Office.

FOOTBALL265.COM – Tim PSIS Semarang setelah menghadapi Persipura Jayapura tidak akan pulang terlebih dahulu ke Kota Lumpia.

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar setelah dari Manado langsung menuju ke Surabaya sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan dalam pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore.

“Para pemain dan official tidak langsung pulang ke Semarang, mereka langsung menuju ke Surabaya sebagai persiapan menghadapi Persela,” tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto, Senin (2/3/2020) siang.

Baca Juga

“Ini sebagai langkah kami untuk efisiensi stamina pemain, nanti kalau pulang ke Semarang dulu kami pikir tidak efisien,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk ini.

Rencananya para pemain PSIS akan berangkat dari Manado pada Senin siang untuk menuju Kota Surabaya dan melakukan pemusatan latihan di sana.

Di Surabaya, rencananya anak asuh Dragan Djukanovic akan melakukan latihan di Lapangan Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Tak hanya yang pulang dari Manado, para pemain PSIS yang sebelumnya tidak berangkat melawan Persipura dan dibutuhkan Dragan saat menghadapi Persela akan diberangkatkan manajemen ke Surabaya.

“Nanti pemain yang kemarin tidak berangkat seperti Bruno, Dewa, dan pemain lainnya akan langsung nyusul ke Surabaya,” ungkap Liluk.

Baca Juga

Namun Liluk belum bisa memastikan skuat PSIS yang akan menyusul ke Surabaya. Tim pelatih yang saat ini ada di Semarang seperti Imran Nahumarury dan Emilio dipersilakan manajemen untuk koordinasi dengan Dragan soal hal tersebut.

Persipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaWahyu WinartoBola IndonesiaLiga 1 2020

Berita Terkini