x

Bali United Punya Jadwal Padat, Ceres Negros Layak Diprioritaskan

Selasa, 3 Maret 2020 19:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain klub Liga 1, Bali United saat ingin latihan.

FOOTBALL265.COM - Ceres Negros FC layak diprioritaskan Bali United. Laga lanjutan Piala AFC 2020 grup G ini tak sekadar berefek pada Bali United, namun juga ranking kompetisi Indonesia.

Ada dua laga berdekatan yang akan dijalani Bali United. Pada Jumat (6/3/20), Bali United melawan Barito Putera pada pertandingan Liga 1 2020. Sementara pada Rabu (11/3/20), Bali United melawan Ceres Negros di Manila, Filipina.

Lawan Barito Putera di Liga 1 juga cukup penting. Bali United ingin mencari dua poin pengganti, setelah pada partai pembuka ditahan Persita Tangerang 0-0 di Gianyar. Namun, poin di markas Ceres Negros sangat berdampak.

Baca Juga

Jika mau melaju ke semifinal zona ASEAN, Bali United harus jadi juara grup, atau menjadi runner up terbaik, mengalahkan runner up grup F dan H. Untuk itu, Bali United wajib meraih poin di markas Ceres Negros yang kini jadi pemuncak klasemen grup G.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyadari situasi ini. Ceres Negros sangat penting. Apalagi ada dua laga yang akan dijalani Bali United melawan wakil Filipina iin.

Baca Juga

"Ceres punya satu poin lebih dari kita. Kita juga mau main dua kali lawan mereka. Mudah-mudahan kita bisa dapat poin disana, minimal satu poin dan menang saat main di Bali," ucap Teco, Senin (2/3/20) petang.

Penting bagi Bali United untuk mendapat poin di Filipina. Than Quang Ninh punya potensi menyodok ke papan atas. Wakil Vietnam ini akan menghadapi Svay Rieng FC di Kamboja. 

Than Quang Ninh punya peluang besar meraih kemenangan. Apalagi pada partai sebelumnya, Jeremy Lynch dkk sukses menahan imbang Ceres Negros 2-2.

Barito PuteraPiala AFCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Piala AFC 2020

Berita Terkini