x

Doa Bagas Kaffaa untuk Bagus Kahfi yang Alami Cedera Parah di Inggris

Rabu, 4 Maret 2020 19:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Bagas Kaffa berharap agar kembarannya, Bagus Kahfi, dapat ikhlas menghadapi cedera yang menimpanya serta segera pulih seperti sedia kala. 

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri.

Cedera itu didapat Bagus Kahfi saat Garuda Select bermain imbang 2-2 melawan Reading U-18, Selasa (3/3) siang waktu setempat. Di laga tersebut, Bagus Kahfi mencetak dua gol.

Baca Juga

Penyerang 18 tahun itu mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri pada menit ke-25 pertandingan. Tepatnya usai berduel dengan bek Reading U-18, Michael Stickland.

Mengetahui musibah yang dialami kembarannya, Bagas Kaffa pun turut prihatin. Lewat unggahan yang menampilkan kebersamaan keduanya, ia pun menulis doa dan harapan untuk Bagus Kahfi.

"Untuk adik sekaligus kembaranku, Bagus Kahfi. Jalani semuanya dengan ikhlas supaya berkah. Doa keluarga dan orang-orang selalu mengalir untuk Bagus. Banyak yang sayang sama Bagus. Get well soon anak hebat!" tulis Bagas di keterangan unggahannya. 

Baca Juga

Dukungan kepada Bagus Kahfi memang mengalir dari berbagai pihak. Top skor sementara Liga Inggris 2019/20, Jamie Vardy bahkan turut mendukung. 

Penyerang Leicester City tersebut menghubungi Bagus lewat video conference. Bagus sempat tak bisa berkata-kata menerima panggilan video dari idolanya itu. Namun, ia mengucapkan terima kasih lewat unggahan di Snapgramnya.

Jamie VardyBola InternasionalBagas KaffaBagus KahfiGaruda SelectSepak Bola

Berita Terkini