x

Teco Harap Kenangan Buruk Bali United di Kandang Barito Putera Tak Terulang

Rabu, 4 Maret 2020 07:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Teco tak ingin kenangan buruk Bali United yang pernah terjadi di kandang Barito Putera di Liga 1 musim lalu terulang kembali.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap wasit bisa lebih jeli dalam memimpin partai melawan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20). Teco tak ingin kenangan buruk yang pernah terjadi di kandang Barito Putera di Liga 1 musim lalu terulang kembali.

Teco begitu kesal ketika musim lalu dikalahkan Barito Putera 1-0. Bukan karena Barito Putera menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka, namun Teco melihat wasit melakukan kesalahan fatal.

Baca Juga

Kekesalan berawal dari gol Melvin Platje yang dianulir karena offside. Padahal, dalam tayangan ulang, penyerang asal Belanda itu jelas-jelas onside. 

Justru gol tunggal Barito Putera, dalam tayangan ulang video pertandingan terlihat offside. Rafael Silva dalam posisi offside saat Rizky Pora melakukan tendangan bebas.

"Mudah-mudahan wasit tidak ganggu seperti musim lalu. Sangat kecewa waktu itu," ucap Teco, Senin (2/3/20).

Baca Juga

Teco lebih optimis wasit musim ini lebih adil. Sinyal positif pengadil lapangan diungkapkan Teco dalam partai pembuka Liga 1 2020 lawan Persita Tangerang, Minggu (1/3/20). Wasit menganulir gol Persita dan Bali United karena offside.

"Dua tim cetak gol, dua-duanya dianulir, tapi itu memang benar-benar offside. Kadang kita kritik wasit saat buat kesalahan. Tapi waktu pimpin dengan bagus, kita juga harus bilang wasitnya bagus," tutur Teco.

Baca Juga

Kemenangan menjadi bidikan Bali United di kandang Barito Putera. Mereka berupaya mencari poin pengganti setelah laga pertama ditahan Persita 0-0 di Gianyar.

Barito PuteraBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini