x

Duel Persija vs Persebaya Ditunda, Aji Santoso Sebut Tak Ada Untung-Rugi

Kamis, 5 Maret 2020 09:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan tidak ada untung dan rugi dalam keputusan penundaan laga pekan kedua Liga 1 2020 kontra Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan tidak ada untung dan rugi dalam keputusan penundaan laga pekan kedua Liga 1 2020 kontra Persija Jakarta yang sejatinya akan digelar pada Sabtu (7/3/20). 

Satu-satunya penyesalan Persebaya menurut Aji lebih kepada persiapan yang sudah mereka lakukan untuk menyambut duel sarat gengsi ini seakan terbuang percuma.

Baca Juga

"Sebetulnya bukan suatu keuntungan juga. Kami ini sudah mempersiapkan diri supaya bisa bertanding Sabtu mendatang," kata Aji Santoso selepas memimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/3/20).

"Kami sebenarnya juga ingin main lawan Persija. Apalagi, pemain saat ini sudah mencapai performa puncak dan akhirnya harus kami ubah lagi," beber pelatih asal Kepanjeng, Kabupaten Malang, tersebut.

Begitu mendengar laga Persija vs Persebaya ditunda karena wabah virus Corona, Aji Santoso langsung memutuskan untuk meliburkan pemain dari aktivitas latihan.

"Rencananya kami meliburkan pemain karena dua hari kemarin anak-anak sudah latihan dengan sangat keras. Tentunya stamina mereka terkuras," tandas Aji.

Baca Juga

Disinggung soal rencana uji coba untuk mengisi waktu karena laga ditunda. Aji Santoso belum bisa memastikan lebih jauh. Dia lebih memikirkan persiapan Persebaya Surabaya menatap laga berikutnya.

Sekadar mengingatkan, Persebaya bakalan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Kamis (13/2/20). Sebuah laga yang sarat emosi untuk pelatih lawan, Jacksen F. Tiago, yang notabene salah satu legenda Bajul Ijo.

Persebaya SurabayaPersija JakartaAji SantosoPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini