x

Teringat Kartu Merah di Markas Barito Putera, Begini Curhat Bek Bali United

Kamis, 5 Maret 2020 19:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek Bali United, Willian Pacheco saat latihan bersama tim di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

FOOTBALL265.COM - Bek Bali United, Willian Pacheco berharap wasit lebih adil saat memimpin partai melawan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (06/03/20).

Pacheco tak lupa dengan kejadian musim lalu. Saat Bali United berupaya mengejar ketinggalan 1-2, dirinya terkena kartu merah pada menit ke-87.

Protes keras dilancarkan penggawa Bali United kala itu, termasuk Pacheco. Bek asal Brasil ini tak merasa membuat pelanggaran keras yang pantas diganjar kartu merah.

Baca Juga

"Musim lalu saya mendapat kartu merah, tapi itu tidak adil. Saya cuma buat pelanggaran (ringan) dalam pertandingan, tapi langsung kartu merah," ucap Pacheco dalam jumpa pers di Banjarmasin, Kamis (05/03/20).

Menurut Pacheco, kala itu kesalahan bukan saja terjadi karena dirinya kena kartu merah. Pengadil lapangan beberapa kali membuat kesalahan dalam pertandingan. Situasi tersebut membuat para pemain terpancing emosinya.

"Besok pasti wasit lebih siap, memimpin pertandingan lebih bagus dari musim kemarin," tutur Pacheco.

Baca Juga

Kemungkinan besar Pacheco akan diduetkan dengan Leonard Tupamahu. Duet ini cukup bagus saat partai lawan Persita Tangerang, Minggu (01/03/20). Sementara Haudi Abdillah berpotensi disimpan untuk partai Piala AFC 2020, melawan Ceres Negros, 11 Maret 2020.

Barito PuteraBali UnitedLiga IndonesiaWillian PachecoBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini