x

Setelah Ditahan Imbang, Pelatih PSM Makassar Soroti Suporter dan Kondisi Lapangan Persita

Jumat, 6 Maret 2020 20:38 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Sesi jumpa pers PSM Makassar pasca laga melawan Persita Tangerang diwakili oleh pelatih Bojan Hodak dan pemain Asnawi Mangkualam.

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menyoroti dua hal setelah ditahan imbang Persita Tangerang. Kedua hal tersebut ialah fanatisme suporter Pendekar Cisadane dan konidisi lapangan Stadion Sport Center, Tangerang.

Memainkan laga tandang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, PSM bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persita. Gol bek sayap kanan, Asnawi Mangkualam, di menit ke-21 disamakan oleh Edo Febriansyah pada menit ke-59.

Rupanya, Hodak memberikan dua penilaiain berbeda kepada suporter Persita dan kondisi lapangan lapangan Stadion Sport Center. Hal tersebut disampaikan pelatih sepakbola berusia 48 tahun asal Kroasia ini saat sesi jumpa pers pasca laga.

Baca Juga

"Penonton mendapatkan suguhan laga yang sangat menarik dan mereka membalas dengan mencipatkan atmosfer yang sangat baik," ungkap Hodak kepada awak media olahraga yang hadir termasuk INDOSPORT.com, Jumat (06/03/20).

"Tapi hal yang membuat pemain saya banyak melakukan kesalahan pada laga tadi mungkin karena disebabkan faktor kondisi lapangan yang cukup keras. Sehingga saya sendiri tidak senang dengan jalannya laga hari ini," tambahnya.

Baca Juga

Setelah menghadapi Persita Tangerang, PSM Makassar langsung menatap laga ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2020. Pasukan Ramang akan menjamu klub Filipina, Kaya FC, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (10/03/20) mendatang.

Persita TangerangPSM MakassarLiga IndonesiaBola IndonesiaBojan HodakLiga 1 2020

Berita Terkini