x

Bayang-bayang Rekor Buruk Hantui Odion Ighalo Jelang Manchester United vs Manchester City

Minggu, 8 Maret 2020 15:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Odion Ighalo mulai menjanjikan harapan untuk Manchester United. Namun jelang melawan Manchester City di Liga Inggris dirinya justru dihantui rekor buruk.

FOOTBALL265.COM - Odion Ighalo mulai menjanjikan harapan untuk Manchester United. Namun jelang melawan Manchester City di Liga Inggris dirinya justru dihantui rekor buruk.

Dipinjam dari klub Liga Super China Shanghai Shenhua, Odion Ighalo mulai menjanjikan harapan buat Manchester United di Liga Inggris.

Hal itu menyusul catatan dua golnya buat klub berjuluk Setan Merah itu di laga Piala FA kontra Derby Coutry, tengah pekan lalu (05/03/20).

Baca Juga

Dua gol itu jelas menjadi modal penting buat dirinya, juga Manchester United jelang big match pekan ke-29 Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (08/03/20).

Namun sayangnya, dengan modal bagus tersebut Odion Ighalo justru dihantui bayang-bayang buruk melawan Manchester City.

Bayang-bayang buruk itu yakni sebuah catatan yang ditorehkan pemain asal Nigeria itu setiap melawan klub asuhan Pep Guardiola itu. Dimana dalam tiga kali kesempatan melawan Machester City di Liga Inggris, kala masih memperkuat Watford, Odion Ighalo selalu gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

Baca Juga

Bukan hanya itu, pemain 30 tahun tersebut juga selalu tampil buruk dengan tak bisa menciptakan satupun gol maupun asist, buat timnya Watford setiap melawan Machester City.

Maka dari itu, dengan bayang-bayang rekor buruk, menjadi pertanyaan besar nantinya. Apakah Odion Ighalo bisa diandalkan Manchester United, untuk akhirnya mengalahkan Manchester City di pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris sekaligus membalaskan dendam Setan Merah yang tahun lalu kalah di Old Trafford dari rival sekota.

Manchester UnitedManchester CityDerby ManchesterOdion IghaloLiga InggrisBola InternasionalBerita Liga Inggris

Berita Terkini