x

Dituduh Kalah Gara-gara Virus Corona, Pelatih AC Milan Ngamuk

Senin, 9 Maret 2020 04:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Dituduh Kalah Gara-gara Virus Corona, Pelatih AC Milan Ngamuk.

FOOTBALL265.COM – AC Milan baru saja mengalami kekalahan dari Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, sang pelatih bernama Stefano Pioli pun mengamuk usai laga itu.

Usut punya usut, ternyata Pioli menolak anggapan kalau AC Milan kalah karena tidak adanya penonton di San Siro akibat wabah virus corona. Seperti yang kita tahu bahwa sejumlah laga di Serie A Italia, digelar tanpa penonton.

“Jujur saja, bermain dengan tanpa penonton bukanlah esensi dari sepak bola. Di luar itu, kita sebenarnya memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah itu, tapi kita tidak bisa menang dan itu adalah kesalahan sendiri,” ungkap Pioli dengan nada kesal, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Baca Juga

Pioli merasa bahwa AC Milan sejatinya memiliki kekuatan dan kesempatan untuk mengalahkan Genoa dalam lanjutan Serie A Italia. Apalagi, Genoa yang menjadi lawan AC Milan, merupakan tim papan bawah Serie A Italia.

“Kita memiliki total tembakan hingga 22 kali tapi hanya beberapa yang mengarah ke gawang. Ini bukan masalah teknis atau taktiks, itu adalah soal kurangnya tekad untuk menang,” lanjutnya.

Baca Juga

Memang, AC Milan tampil begitu mendominasi, tetapi efektivitas menjadi milik Genoa sehingga memang memang mereka layak menang di San Siro. Atas hasil itu, AC Milan pun masih tertahan di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Serie A ItaliaAC MilanGenoaStefano PioliLiga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini