x

Teco Ungkap Sisi Berbeda Bali United dengan Ceres Negros

Senin, 9 Maret 2020 17:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkap sisi berbeda dari tim Ceres Negros. Wakil Filipina punya persiapan lebih bagus jelang pertemuan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20).

Masa persiapan Bali United dengan Ceres Negros terbilang jomplang. Sama-sama memainkan partai kedua Piala AFC 2020 grup G pada 25 Februari 2020 lalu, Ceres Negros biasa istirahat, sementara Bali United kerja keras.

Baca Juga

Ceres Negros hanya fokus Piala AFC, lantaran kompetisi domestik Filipina belum jalan. Sementara Bali United sudah bermain lawan Persita Tangeran dan Barito Putera di ajang Liga 1 2020.

"Sebenarnya kita punya kesempatan bagus. Tapi ada faktor pertandingan terlalu dekat. Kita sudah main di Bali, terus terbang ke Banjarmasin. Sekarang kita terbang lagi ke Filipina. Sementara mereka bisa fokus pertandingan ini," ucap Teco, Minggu (8/3/20).

Baca Juga

Hanya dua sesi latihan yang dipunya Bali United untuk persiapan. Kesempatan itu pun lebih dimanfaatkan untuk recovery pemain. Namun, Teco memastikan Bali United tak menyerah dengan situasi ini.

"Kita pasti kerja keras buat dapat poin di Filipina. Poin ini sangat penting buat kompetisi di grup. Kita hanya kalah satu poin dari Ceres," tutur Teco.

Skuat Bali United pada Senin (9/3/20) siang, sudah tiba di Manila. Mereka dijadwalkan berlatih di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Selasa (10/3/20) sore.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalStefano Cugurra TecoPiala AFC 2020

Berita Terkini