x

Usai Libur Sehari, Persebaya Langsung Latihan Intensitas Tinggi

Senin, 9 Maret 2020 19:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1, Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (9/3/20) sore. Pada latihan tersebut, Aji Santoso tampak langsung memberikan latihan tinggi untuk anak didiknya.

Tak hanya itu saja, variasi latihan Bajul Ijo pun tampak lebih komplet dari biasanya. "Latihan setelah libur hari ini kami banyak pada game permainan dan posisi," kata pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai memimpin latihan.

Baca Juga

Tidak lupa pelatih asal Malang itu juga terus memberikan latihan finishing untuk pemainnya. Finishing itu sendiri tidak hanya dia berikan untuk pemain depan saja.

Melainkan semua pemain, harapannya pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. "Kami juga ada latihan finishing dan juga taktikal," sambung mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Baca Juga

Sementara itu selama latihan berlangsung, hampir semua pemain hadir kecuali Ernando. Kiper muda ini sebelumnya meminta izin untuk pulang ke Semarang.

Dia izin lantaran harus mengikuti ujian sekolah yang saat ini tengah berlangsung. Ernando sendiri sebelumnya sudah meminta izin ke Aji Santoso supaya bisa pulang untuk ikut ujian.

Nantinya, Persebaya Surabaya bakal melanjutkan kembali pertandingan di Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura pada hari Jumat (13/03/20) mendatang.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini