x

Hadapi Arema FC, Pelatih PSIS Beri Instruksi Khusus Matikan Lini Tengah

Selasa, 10 Maret 2020 13:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan PSIS Semarang jelang laga Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mulai bergerak memetakan kekuatan calon lawan terdekat, Arema FC. Kedua tim memang akan bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20).

Menurut Djukanovic, kekuatan utama Arema FC saat ini adalah lini tengah. Pelatih asal Montenegro tersebut lantas meminta para pemain PSIS untuk mematikan gelandang-gelandang lawan pada laga Sabtu nanti.

Baca Juga

“Arema FC adalah tim yang kuat dengan pemain berkualitas, tetapi yang penting adalah PSIS melakukan pressing di lini tengah. Jangan biarkan mereka bermain leluasa,” ujar Dragan Djukanovic kepada awak media usai memimpin latihan di Stadion Citarum, Senin (9/3/20).

"Di sana ada pemain-pemain yang cukup berbahaya. Apabila lini tengah Arema FC sudah tidak berkutik, kami akan leluasa mendikte permainan mereka,” imbuhnya.

Arema FC di bawah asuhan Mario Gomez memang memiliki sejumlah gelandang berkualitas yang patut diwaspadai oleh para pemain PSIS Semarang di atas lapangan.

Baca Juga

Ada nama penggawa timnas Indonesia, Hendro Siswanto, kemudian legiun asing asal Korea Selatan yang telah malang melintang di beberapa klub Indonesia, siapa lagi kalau bukan Oh In-kyun.

Selain dua nama tersebut, masih ada juga sosok Hanif Sjahbandi. Kendati masih muda, pemain asal Bandung ini telah memiliki jam terbang lumayan cukup tinggi sehingga perlu diwaspadai dan ditempel ketat sepanjang laga di Stadion Moch. Soebroto nantinya.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicArema FCLiga 1Stadion Moch SoebrotoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini