x

Bukan di Kebun Bunga, Launching Tim PSMS di Mall?

Rabu, 11 Maret 2020 17:46 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSMS Medan diketahui menunda perkenalan pemain atau launching tim yang diagendakan dirangkai bersamaan dengan laga uji coba terakhir sebelum Liga 2 2020.

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan diketahui menunda perkenalan pemain atau launching tim yang diagendakan dirangkai bersamaan dengan laga uji coba terakhir mereka kemarin, sebelum tampil di Liga 2 2020 yang segera kick-off akhir pekan ini.

Diagendakan acara launching tersebut akan digelar pada Jumat (13/3/2020) mendatang atau dua hari sebelum PSMS melakoni laga pekan pertama Liga 2 musim ini kontra AA Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga

Perkenalan pemain sampai jarsey yang digunakan tim berjuluk Ayam Kinantan itu musim ini awalnya diagendakan di Stadion Kebun Bunga, Medan. Namun agenda tersebut sepertinya batal digelar di komplek mes PSMS dan direncanakan di lokasi lain.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu menyebut launching akan digelar di salah satu mall di Kota Medan.

Mulyadi menyebut, perkenalan pemain akan dirangkai dengan memberi bantuan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu agar perjalanan dan target PSMS di musim ini dapat terealisasi.

"Rencana launching tim nanti akan kita gelar di Focal Point Mall, Jumat malam. Nanti kita undang anak yatim, terus perkenalan pemain, jarsey dan lainnya," kata Mulyadi, Rabu (11/3/2020).

Mulyadi membeberkan alasan pihaknya menggelar launching tim PSMS di pusat perbelanjaan tersebut karena sebelumnya kedua belah pihak telah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama.

Baca Juga

"Kita gelar di mall karena kita sudah ada kerja sama dengan Focal Point. Mereka menyediakan tempat dan segala persiapannya. Makanya kita merasa terbantu atas kerja sama ini," pungkasnya.

Dijadwalkan launching tim PSMS untuk Liga 2 2020 tersebut bakal dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara sekaligus Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi. Selain itu tamu-tamu undangan lainnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Mulyadi Simatupang

Berita Terkini