x

Liga Inggris Resmi Ditunda, Netizen Ramai-ramai Ejek Liverpool

Jumat, 13 Maret 2020 19:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Skuat Liverpool lesu karena disingkirkan Atletico Madrid dari 16 besar Liga Champions 2019/20.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi teratas Liga inggris resmi ditunda karena virus Corona. Akibatnya para warganet ramai-ramai mengejek Liverpool.

Melalui situs resmi premierleague.com, Liga Inggris mengumumkan pernyataan bahwa semua pertandingan akan ditunda hingga 4 April 2020.

Pernyataan tersebut pun dibagikan akun Twitter resmi Liga Inggris. Nah dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang kemudian mengejek Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu dilakukan karena Liverpool sendiri sudah dekat dengan gelar Liga Inggris. Saat ini The Reds kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumupulkan 82 poin.

Mereka pun memiliki jarak 25 poin dari Manchester City, sehingga skuat asuhan Jurgen Klopp hanya perlu meraih dua kemenangan lagi untuk meraih trofi yang sudah mereka nantikan sejak 30 tahun silam.

Akan tetapi, berkat keputusan ini, maka kesempatan Liverpool memenangi trofi tersebut bakal tertunda. Bahkan belum ada kepastian jika kondisi lebih parah, apakah Liverpool akan meraih trofi Liga Inggris, meski mereka sudah unggul sangat jauh dari pesaingnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, di lingkungan Liga Inggris sendiri sudah ada dua orang yang dinyatakan positif Corona, yakni pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

LiverpoolMikel ArtetaLiga InggrisCallum Hudson-OdoiSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini