x

Tertarik Boyong Kai Havertz, Liverpool Temui Satu Batu Sandungan

Jumat, 13 Maret 2020 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Liverpool, kabarnya berminat mendatangkan pemain Beyer Leverkusen, Kai Havertz.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, menemui satu batu sandungan untuk memboyong wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Kabar Liverpool tertarik mendatangkan Kai Havertz sudah tercium. The Reds dilaporkan sudah siap mengambil langkah untuk memboyong Havertz.

Akan tetapi, manajemen The Reds masih menunggu keputusan Jurgen Klopp terkait langkah yang akan diambilnya. Klopp sendiri saat ini sedang dilema terkait rencana transfer tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kai Havertz pada laga 16 besar Liga Europa memang membuat kagum Klopp. Ia tampil apik ketika Bayer Leverkusen mengalahkan Rangers dengan skor 3-1. Di laga itu, Havertz juga mencetak satu gol lewat eksekusi tendangan penalti.

Dilansir dari Express UK, meski Havertz mampu bersinar dan sudah membuktikan diri sebagai pemain potensial, Klopp masih bimbang karena adanya sosok Naby Keita di Liverpool.

Naby Keita didatangkan Liverpool pada 2018 lalu. Bersama The Reds, Keita masih belum konsisten karena sering dilanda masalah cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Klopp memandang Keita adalah pemain yang memiliki prospek besar di Liverpool. Oleh sebab itu, jika mendatangkan Kai Havertz, Klopp masih belum rela menorbankan Keita.

Oleh karena itu, Klopp pun harus membuat keputusan yang matang, apakah ia akan mempertahankan Keita atau malah menyingkirkannya dengan mendatangkan Kai Havertz.

LiverpoolJurgen KloppBayer LeverkusenLiga InggrisNaby KeitaSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferKai Havertz

Berita Terkini