x

Top Skor Liga 1 2020: Cetak Gol, Evan dan Renan Kejar Striker Persib di Puncak

Sabtu, 14 Maret 2020 20:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Top Skor Liga 1 2020: Cetak Gol, Evan dan Renan Kejar Striker Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Berikut top skor Liga 1 Indonesia 2020 pada Sabtu (14/3/20), di mana Evan Dimas dan Renan Silva yang sama-sama cetak gol sukses tempel ketat striker Persib di puncak.

Pada pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020 sore ini, terdapat tiga partai panas yang baru saja dimainkan dan menghasilkan sejumlah kejutan di akhir laga. 

Salah satunya adalah laga antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta. Pertandingan yang berlangsung di stadion PTIK tersebut menghadirkan drama empat gol dari kedua tim.

Baca Juga
Baca Juga

Persija sebagai tamu berhasil mencuri satu poin dari kandang Bhayangkara, setelah skor sama kuat 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan malam tadi.

Evan Dimas dan Otavio Dutra jadi pahlawan Persija, di mana sebiji gol kedua pemain tersebut mampu menghantarkan Macan Kemayoran menjaga rekor tidak terkalahkan pada dua laga musim ini.

Sementara dua gol Bhayangkara dicetak para penggawa anyar mereka, Renan Silva dan juga Ezechiel N'douassel. Khusus bagi Renan Silva dan juga Evan Dimas, tambahan satu gol membuat keduanya menempel ketat sang top skor.

Torehan gol Renan Silva serta Evan Dimas hingga pekan ketiga ini berjumlah dua, berselisih satu gol dari Wanderley yang kokoh di puncak daftar.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lengkapnya, berikut daftar Top Skor Liga 1 2020 hingga Sabtu (14/2/20):

No Nama [Klub] Gol
1 Wander [Persib Bandung] 3
2 Thiago Amaral [Persipura Jayapura]  2
  Alberto 'Beto' Goncalves [Madura United]  2
  Rafinha [Persela Lamongan] 2
  Wagsley [Borneo FC]  2
  Evan Dimas [Persija] 2
  Renan Silva [Bhayangkara FC] 2
  Bruno Silva [PSIS Semarang] 2

*Per (14/03/20)

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaTop SkorBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini