x

Comvalius Mendadak 'Hilang' Kontra Persebaya, Begini Penjelasan Jacksen

Minggu, 15 Maret 2020 18:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker klub Liga 1 Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius mendadak menghilang dari skuat besutan Jacksen Tiago saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Striker klub Liga 1 Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius mendadak menghilang dari skuat besutan Jacksen Tiago saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20) lalu.

Padahal, Jacksen berharap striker asal Belanda itu bisa mengakhiri paceklik golnya di Liga 1 2020 saat menghadapi Persebaya.

Baca Juga
Baca Juga

Jacksen membeberkan, nama Comvalius tak dimasukkan dalam daftar line up karena mendadak cedera saat menjalani official training sehari sebelum pertandingan kontra Persebaya.

"Kemarin dalam official training Comvalius mengalami cedera hamstring, sehingga kita tidak masukkan dia dalam susunan pemain," ungkap Jacksen, Minggu (15/3/20).

Jacksen berharap, striker jangkung tersebut bisa lekas pulih dan menjalani latihan di Kota Jayapura selama kompetisi diliburkan.

"Semoga kondisinya baik-baik saja dan bisa bergabung dengan kita di latihan nanti," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Comvalius baru menjalani dua katanya bersama Persipura ketika menghadapi PSIS Semarang dan Borneo FC. Namun, top skor Liga 1 2017 itu belum sekalipun menghasilkan gol bagi Persipura.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Sylvano ComvaliusBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini