x

Jadi Korban Ping Pong 2 Klub, Alexis Sanchez Hadapi Kenyataan Terburuk

Minggu, 15 Maret 2020 18:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain sepak bola Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, tampaknya bakal menghadapi kenyataan terburuk dalam kariernya.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, tampaknya bakal menghadapi kemungkinan terburuk setelah kedua pihak sama-sama enggan untuk mempertahankannya.

Inter Milan memang telah mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dari Manchester United sebagai pemain pinjaman. Raksasa Serie A Liga Italia itu sendiri meminjamnya hanya sampai 30 Juni 2020 mendatang tanpa ada opsi pembelian di akhir kontrak.

Sanchez, yang selama ini dikabarkan tidak betah di Old Trafford, ternyata menemukan kenyamanannya di Giuseppe Meazza. Sehingga, ia pun sangat mengharapkan pihak Inter atau Nerazzurri untuk mempermanenkannya di akhir kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Inter Milan sendiri justru santer diisukan bahwa mereka kemungkinan besar tidak bisa memenuhi permintaan striker asal Chile tersebut. Hal ini dikarenakan performa sang pemain kurang bisa memuaskan pihak klub. Selain itu, upah tahunannya pun cukup tinggi.

Dengan situasi ini, maka Sanchez mau tidak mau bakal kembali ke Manchester United di musim panas 2020 mendatang. Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Liga Inggris itu sendiri dikabarkan sudah benar-benar tidak membutuhkannya.

Bahkan, klub Setan Merah juga dikabarkan bakal mendepak dua pemain lain di bursa transfer musim panas 2020, yaitu Paul Pogba dan Jesse Lingard. Penjualannya, bersama Alexis Sanchez, akan digunakan untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Jack Grealish dari Aston Villa.

Baca Juga
Baca Juga

Jika kabar ini benar, maka situasi tersebut benar-benar tidak ideal bagi Sanchez. Ia seperti korban ping pong dua klub, yaitu Inter dan Manchester United yang sama-sama tidak menginginkan jasanya. Padahal, sampai saat ini belum ada klub lain yang ingin merekrutnya.

Alexis Sanchez telah resmi dipinjamkan ke Inter Milan dari Manchester United pada 29 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya bisa mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 15 laga yang ia jalani di semua kompetisi.

Manchester UnitedInter MilanPaul PogbaAlexis SanchezJesse LingardLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini