x

Perangi Virus Corona, Lionel Messi Gencarkan Tagar #StayAtHome

Minggu, 15 Maret 2020 09:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-16 saat melawan Mallorca

FOOTBALL265.COM - Pemain Barcelona, Lionel Messi menyampaikan pesan kepada para penggemarnya di mesia sosial untuk memerangi virus corona yang terus berkecamuk.

Pesan tersebut disampaikan oleh Lionel Messi melalui sebuah postingan yang diunggah pada, Sabtu (14/03/20). Messi mengingatkan agar para penggemarnya tetap tinggal di rumah selama virus corona masih terus menyebar.

Penyebaran virus Corona di sejumlah negara belum juga mereda. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah menetapkan virus corona sebagai pandemi global.

Berdasarkan data dari John Hopkins University CSSE, hingga Minggu (14/3/20), sejauh ini sudah ada 142 negara yang positif terdampak virus Corona dengan jumlah pasien yang mencapai 156.169 jiwa.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini sudah ada 5.830 orang meninggal dunia dan 73.964 lainnya berhasil sembuh. Lionel Messi tidak bisa hanya berdiam diri melihat virus corona mengobrak-abrik berbagai wilayah.

Turut menyampaikan pesan melalui media sosial adalah salah satu cara Messi memerangi virus corona. Pemain Barcelona itu menggencarkan tagar #StayAtHome untuk mengingatkan para penggemarnya agar tetap tinggal di rumah.

"Ini adalah hari yang rumit untuk semua orang. Kita hidup dalam kekhawatiran tentang apa yang terjadi. kita sebenarnya ingin ikut membantu mereka yang menderita karena virus tersebut," tulis Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin memberikan banyak dukungan untuk mereka semua. Kesehatan harus selalu didahulukan. Anda harus mengikuti instruksi dari organisasi kesehatan dan otoritas publik. Hanya dengan cara ini kita dapat melawannya secara efektif," sambungnya lagi.

"Tetaplah tinggal di rumah dan nikmati waktu bersama keluarga. Waktu yang tidak selalu Anda miliki. Semoga situasi akan segera membaik #StayAtHome," pungkasnya.

Lionel Messi berharap agar situasi bisa kembali menjadi kondusif dan ia bisa kembali berjuang bersama Barcelona.

BarcelonaLionel MessiBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini