x

Digulung Muba United, Klub Promosi Liga 2 Ini Tunjukkan Sikap Ksatria

Senin, 16 Maret 2020 18:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persekat Kab. Tegal, Nazal Mustofa, bersikap ksatria terhadap kekalahan telak timnya dari Muba Babel United dalam partai pembuka Liga 2 2020, Minggu (15/3/20). 

Dia mengucapkan selamat kepada kubu tuan rumah yang dinilai mampu dan jeli memanfaatkan kesalahan anak asuhnya sepanjang 90 menit di atas lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain kami terlambat start dan kecolongan di awal babak pertama. Selain itu, mereka juga kurang berkomunikasi. Secara umum kami bisa mengimbangi Babel United, namun ada kesalahan yang tak perlu sehingga mental pemain langsung ambruk," cetus Nazal Mustofa. 

"Memasuki babak kedua, kami mulai menemukan ritme, namun di menit akhir terkena serangan balik. Kami juga sedikit kesulitan adaptasi lapangan, tapi hal itu bukanlah alasan. Selamat kepada tuan rumah," jelasnya.

Terkait penundaan kompetisi selama dua pekan, baik Persekat Tegal maupun Muba Babel United menyatakan bisa memahami keputusan yang dikeluarkan oleh PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu ada pengaruh dan kami harus mengatur peak performance kembali, namun kami ikuti saja keputusan PSSI karena hal ini juga menyangkut kesehatan semuanya," pungkas Nazal Mustofa.

Sekadar mengingatkan, Persekat Tegal merupakan salah satu pendatang baru alias tim promosi di Liga 2 2020. Mereka naik kasta bersama lima klub lain, yakni Persijap Jepara, Semeru FC, Tiga Naga, PSKC Cimahi, dan Putra Sinar Giri.

PSSILiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel UnitedBerita Liga 2Persekat TegalPersipal Palu

Berita Terkini