x

Unggah Ulang Video Evan Dimas, Luis Milla Rindu Timnas Indonesia?

Rabu, 18 Maret 2020 15:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luis Milla dan skuat Timnas Indonesia

FOOTBALL265.COM - Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengunggah ulang video Evan Dimas yang sedang memainkan tisu gulung bak bermain bola. 

Akhir-akhir ini, challenge bertajuk #stayathome tengah viral di kalangan sepak bola. Challenge tersebut berisi aktivitas latihan di rumah menggunakan tissu gulung. 

Sederet pesepakbola ternama, termasuk bintang baru Persija jakarta, Evan Dimas, turut melakukan challenge tersebut. Ia menerima tantangan dari eks juru taktik Timnas Indonesia, Luis Milla dan Egy Maulana Vikri. 

Menariknya, Luis Milla langsung mengunggah ulang video challenge yang dibuat Evan Dimas.

Unggah Ulang Video Evan Dimas, Luis Milla Kangen Indonesia?
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Evan Dimas sendiri disebut-sebut layak dipanggil ke skuat Timnas Indonesia. Pasalnya, sang pemain menunjukkan penampilan apik di dua laga pertamanya bersama Persija Jakarta. 

Bahkan sebagai gelandang tengah, Evan Dimas sudah bisa berkontribusi lewat dua gol krusialnya yang menghasilkan empat poin untuk Persija Jakarta sejauh ini.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan hanya perihal gol, keberadaan Evan Dimas di jantung lapangan tengah Persija Jakarta juga terlihat memiliki pengaruh besar, disaat dirinya bisa membuat aliran bola begitu lancar dari belakang ke depan. 

Berkaitan dengan kemampuan spesial Evan Dimas dalam mengalirkan bola dari belakang ke depan, hal itu juga yang membuat namanya wajib untuk dimasukan Shin Tae-yong dalam skuat Timnas Indonesia.

Evan DimasTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini