x

2 Pemain PSIS Latihan Terpisah, Dokter Tim Beri Penjelasan

Jumat, 20 Maret 2020 22:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Abanda Rahman dan Wallace Costa berlatih terpisah di sesi latihan PSIS.

INDOSPROT.COM – Dua pemain belakang PSIS Semarang yakni Abanda Rahman dan Wallace Costa berlatih terpisah dari rekan-rekannya saat Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan rutin di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (20/3/2020) sore.

Baik Abanda maupun Wallace nampak hanya berlatih di pinggir lapangan bersama fisioterapis PSIS, Sigit Pramoedya.

Menurut keterangan Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS, kedua pemain ini berlatih terpisah karena alasan yang berbeda.

Baca Juga
Baca Juga

Wallace Costa yang bermain penuh saat melawan Arema FC ternyata mengalami sedikit cedera yang membuat ia harus menepi. Pada laga melawan Singo Edan, pemain asal Brasil ini memang nampak beberapa kali memegangi bagian paha atasnya dan meringis seperti orang kesakitan.

Sementara Abanda Rahman turut berlatih terpisah karena baru sampai di Semarang pada Kamis malam sehingga kondisinya belum 100 persen.

“Wallace kemarin mengalami sedikit masalah pasca-pertandingan, namun tidak parah. Cuma dia harus berlatih terpisah karena kami tidak mau mengambil risiko, biar dia sembuh dulu,” tutur Alfan kepada awak media melalui media officer tim.

“Kalau Abanda baru sampai semalam, jadi dia berlatih terpisah dulu untuk mengambalikan kondisinya. Besok kemungkinan sudah berlatih normal,” jelas pria yang akrab disapa dokter Al ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dragan Djukanovic sendiri dalam latihan PSIS Jumat sore menerapkan program taktikal kepada pemainnya. Semua pemain yang hadir turut dalam skema taktik tersebut.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Wallace CostaBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini