x

Di Liga Vietnam, Eks Pelatih Borneo FC Punya Cara Unik untuk Hindari Virus Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 20:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Mantan pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, punya cara unik demi terhindar dari virus corona di Liga Vietnam.

FOOTBALL265.COM - Eks pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, memiliki cara unik demi terhindar dari virus corona saat mendampingi timnya di kasta tertinggi Liga Vietnam.

Sebelum kompetisi Liga Vietnam ditunda karena virus corona, Fabio Lopez yang saat ini menjadi juru taktik FLC Thanh Hoa menolak berjabat tangan dengan Pelatih Ho Chi Minh City FC, Jung Hae-seong.

Baca Juga
Baca Juga

Namun karena merasa tidak enak, Fabio Lopez kemudian mengusulkan supaya saling bersentuhan sepatu.

"Ketika Pelatih Chung Hae-seong mengulurkan tangannya, Tuan Lopez mengangkat tangannya untuk memberi isyarat bahwa ia tidak boleh melakukan ini,"

"Setelah itu Pelatih Lopez mengusulkan saling menendang alih-alih berjabatan tangan di tengah musim Covid-19," tulis zing.vn.

Namun laga yang digelar pada Minggu (15/3/2020) lau itu harus berakhir dengan kekalahan pasukan Fabio Lopez dengan skor 0-1 dari Ho Chu Minh City.

Saat ini, FLC Thanh Hoa di bawah asuhan Fabio Lopez bertengger di posisi ke-13 klasemen Liga Vietnam dengan belum mendapatkan poin dari dua laga.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu hasil itu menjadi ancaman serius bagi pelatih asal Italia tersebut. Di Indonesia, perjalanan Fabio Lopez juga sangat singkat.

Karena Borneo FC gagal total digelaran turnamen pra musim yakni Piala Presiden 2019, manajemen langsung mendepak Fabio Lopez.

ItaliaVietnamBorneo FCBola InternasionalFLC Thanh HoaFabio LopezVirus Corona

Berita Terkini