x

Kompetisi Liga 2 Dihentikan, Staf Pelatih dan Manajemen Segera Bertemu Bahas Program PSKC

Senin, 23 Maret 2020 00:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
PSKC Cimahi belum menentukan program yang akan dijalankan untuk pekan depan, usai menggelar latihan selama sepekan pasca pertandingan perdana Liga 2 2020.

FOOTBALL265.COM - Tim sepak bola PSKC Cimahi belum menentukan program yang akan dijalankan untuk pekan depan, usai menggelar latihan selama sepekan pasca pertandingan perdana Liga 2 2020, Minggu (15/03/2020).

Menurut asisten pelatih PSKC, Nurjati, staf pelatih akan membahas mengenai rencana program untuk pekan depan bersama jajaran manajemen pada Senin (23/03/2020).

Nurjati menambahkan, staf pelatih ingin koordinasi lebih dulu dengan manajemen mengenai agenda PSKC selanjutnya. Lantaran, belum lama ini, ada surat edaran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi mengenai antisipasi virus korona atau covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"PSKC kemarin masih latihan, hari ini Minggu libur, Senin rencana mau kumpul sama pengurus membahas lagi ke depannya apakah mau lanjut latihan atau libur dulu," kata Nurjati kepada INDOSPORT, Minggu (22/03/2020).

"Rencananya Senin mau latihan, tapi ada surat edaran dari Walikota, jadi lihat dulu besok dan akan dibahas dulu sama manajemen," jelasnya menambahkan.

Sejauh ini, Nurjati menjelaskan kondisi kebugaran Atep dan kawan-kawan cukup bagus, lantaran setelah ada keputusan kompetisi Liga 2 2020 dihentikan sementara, skuat PSKC tetap menggelar latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kondisi pemain (cukup bagus), karena kemarin-kemarin latihan, cuma satu kali pagi aja. Besok kumpul bagaimana ke depannya besok ditentukan," ungkapnya.

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, PSKC gagal mengamankan poin di laga perdana, setelah ditaklukkan tuan rumah Badak Lampung dengan skor 2-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/03/2020).

Atep RizalLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini