x

Terancam Terusir dari Mess, CEO Persis Solo Buka Suara

Senin, 23 Maret 2020 23:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
CEO Persis Solo, Azmi Al-Qamar, akhirnya merespons pernyataan pemilik bangunan mess yang mempertanyakan perpanjangan uang sewa.

FOOTBALL265.COM - CEO Persis Solo, Azmi Al-Qamar, akhirnya merespons pernyataan pemilik bangunan mess yang mempertanyakan perpanjangan uang sewa. Menurut Azmi, skuat  Laskar Sambernyawa  memang berencana pindah lokasi untuk tempat tinggal pemain dan pelatih.

Jumlah kamar yang kurang jadi alasan manajemen memutuskan untuk pindah mess. Apalagi pemain yang dikontrak untuk Liga 2 saat ini cukup banyak yakni 30 personel, belum termasuk tim pelatih dan staf lainnya.

"Kami awalnya memang ingin memperpanjang mess lama. Tapi setelah dipikir ulang jumlah kamarnya kurang dan kami ingin para pemain dan pelatih lebih nyaman," kata Azmi, Senin (23/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Jika dihitung-hitung, tim Kota Bengawan butuh sekitar 20-23 kamar. Sementara di mess saat ini hanya ada 18 kamar yang ditempati pemain.

Pria asal Jakarta itu mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik mes lama Rio Arya Surendra telah membantu Persis untuk kebutuhan mess. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Solo itu sudah tiga tahun ini tinggal di mess yang terletak di utara DPRD Surakarta tersebut.

"Kami dari manajemen mengucapkan banyak terima kasih kepada mas (Rio) telah membantu Persis untuk kebutuhan mess selama ini. Kami juga sedang memilih mess yang baru," tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, muncul ultimatum dari sang pemilik bangunan agar Persis segera pindah akhir bulan ini karena belum membayar uang perpanjangan sewa yang sudah habis akhir bulan lalu.

Persis SoloSoloLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2