x

Daerahnya Masih Aman dari Corona, Wonderkid PSS Sleman Pilih Waspada

Selasa, 24 Maret 2020 06:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
Winger PSS Sleman Irkham Mila berduel dengan bek Persipura Arthur Cunha dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

FOOTBALL265.COM - Wonderkid PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, pilih tetap waspada walau daerahnya di Kabupaten Tegal masih aman dari virus corona.

Sejumlah daerah dinyatakan zona merah akibat wabah virus Corona yang terus menyebar. Wonderkid PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, bersyukur daerahnya di Kabupaten Tegal masih aman dari virus Covid-19 tersebut.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih nihil kasusnya. Mudah-mudahan ya jangan sampai ada mas dan di daerah lain cepat bersih," ungkap Mila kepada INDOSPORT, Senin (23/03/20).

Akan tetapi, Irkham Mila memilih untuk tetap waspada. "Tapi ya tetap waspadai dan antisipasi. Bersih-bersih badan dan cuci tangan kalau dari luar itu yang paling utama," katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 20 tahun itu menceritakan bahwa aktivitas masyarakat masih berjalan seperti biasa. Namun dirinya tak menampik intensitas tak seramai biasanya.

"Bapak juga masih berjualan seperti biasa. Namun juga tetap hati-hati dan jaga kondisi saat di luar," ujar penggawa Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 lalu. 

Meski Liga 1 2020 libur, mantan pemain Persis Solo tersebut tak lantas bersantai-santai di rumah. Apalagi para pemain PSS wajib berlatih mandiri di rumah untuk menjaga kondisi.

Baca Juga
Baca Juga

"Latihan rutin wajib seperti jogging dan bermain dengan bola di lapangan dekat rumah. Karena jangan sampai kondisi fisik menurun saat kembali ke klub nanti," ujar Irkham Mila.

PSS SlemanLiga IndonesiaIrkham MillaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini