x

Libur Aktivitas Latihan PSS Sleman Berpotensi Diperpanjang

Rabu, 25 Maret 2020 06:33 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kljub Liga 1 2020, PSS Sleman, memutuskan meliburkan aktivitas latihan hingga akhir bulan ini, namun berpotensi diperpanjang hingga awal bulan depan.

FOOTBALL265.COM - Kljub Liga 1 2020, PSS Sleman, memutuskan meliburkan aktivitas latihan hingga akhir bulan ini. Namun, langkah itu berpotensi diperpanjang hingga awal bulan depan.

Asisten manajer PSS, M Eksan menjelaskan, awalnya manajemen dan tim pelatih berpatokan pada menunda kompetisi sampai 30 Maret. Namun, PSSI akhirnya membuat langkah baru dengan menghentikan Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

"Melihat kondisi sekarang dengan keputusan yang baru dari PSSI, kemungkinan kami liburkan lagi. Namun kami akan bertemu dengan tim pelatih lebih dulu," kata Eksan, Selasa (24/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Legenda hidup PSS itu menegaskan pihaknya enggan mengambil resiko dengan tetap menggelar latihan dengan situasi yang belum kondusif. Apalagi, kelanjutkan kompetisi juga belum jelas kapan dimulai lagi.

"Bagi kami, kesehatan dan keselamatan yang paling utama. Kami rasa federasi akan terus membuat kebijakan yang tepat dan itu jadi pedoman klub," ujar dia.

Soal kelanjutan Liga 1, Eksan memang punya pandangan tersendiri. Lanjutan kompetisi diprediksi akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemungkinan lanjutan kompetisi setelah Lebaran. Namun, kami masih menunggu perkembangan yang ada dan mengikuti apa kebijakan PSSI," tegasnya.

PSS awalnya berencana menggelar latihan tertutup untuk mencegah dampak penyebaran virus Corona. Namun, manajemen dan tim pelatih akhirnya sepakat meliburkan seluruh kegiatan latihan mulai 20 hingga 30 Maret.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini