x

Belum Move On, Bakayoko Masih Berhasrat Gabung ke AC Milan

Kamis, 26 Maret 2020 18:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AS Monaco, Tiemoue Bakayoko ternyata masih memiliki hasrat untuk kembali bermain di AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AS Monaco, Tiemoue Bakayoko ternyata masih memiliki hasrat untuk kembali bermain di AC Milan.

Tiemoue Bakayoko saat ini masih menjalani masa peminjaman di AS Monaco. Akan tetapi, klub Ligue 1 Prancis itu tak berencana membeli Baakayoko di akhir musim dan akan mengembalikannya ke Chelsea.

Berkat keputusan itu, dilansir dari Calciomercato, Bakayoko pun berhasrat untuk kembali bergabung ke AC Milan jika masa peminjamannya habis bersama AS Monaco.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, masa depan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini tak jelas jika kembali ke Chelsea. Bakayoko tahu bahwa dirinya tak masuk dalam rencana Frank Lampard.

Dalam laportan tersebut, AC Milan sendiri juga sejatinya hampir mendapatkan Bakayoko di Januari kemarin. Namun, Rossoneri gagal memboyong Bakayoko ke AC Milan karena tak bisa menjual Franck Kessie.

Sementara itu, jika menunggu hingga akhir musim nanti, peluang Bakayoko untuk bergabung ke AC Milan lagi sangat terbuka lebar. Hal itu karena Il Diavolo terancam kehilangan dua gelandangnya, yakni Lucas Biglia dan Jack Bonaventura.

Baca Juga
Baca Juga

Bakayoko sendiri dinilai bahagia saat bermain untuk AC Milan. Bersama Rossoneri, pemain berpaspor Prancis sukses mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferChelseaAS MonacoAC MilanTiemoue BakayokoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini