x

Manajemen Persib dan Sponsor Akan Bahas Solusi atas Dihentikannya Liga 1

Jumat, 27 Maret 2020 20:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persib berlatih di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (20/03/2020).

FOOTBALL265.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku belum membahas solusi, terkait dihentikannya sementara kompetisi sepak bola Liga 1 2020 bersama sponsor Persib Bandung. 

Menurutnya, sejauh ini manajemen baru mengambil keputusan untuk meliburkan dulu aktivitas tim Persib hingga batas waktu yang belum ditentukan, karena belum ada kejelasan mengenai berlangsungnya Liga 1 2020. 

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dihentikan sementara, untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang saat ini sudah menyebar ke beberapa daerah di Indonesia. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sementara baru itu dulu baru info tentang pemain. Jadi posisi berhubung Liga belum dipastikan kapan, jadi sementara posisi pemain posisi diliburkan," kata Kuswara, Jumat (27/03/20). 

Kuswara berharap, semua pihak mengerti dengan kondisi yang terjadi saat ini. Pasalnya, ada kepentingan yang lebih baik dengan dihentikannya kompetisi, yakni kesehatan dan keselamatan banyak orang. 

"Adapun menyangkut hal yang lain nanti manajemen akan mengkomunikasikan lebih lanjut. Diharapkan semuanya memaklumi dengan kondisi yang ada," ucap Kuswara. 

Pihaknya mengakui, manajemen Persib bersama sponsor akan segera membahas mengenai dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 2020 dan mencari solusi terbaik, agar tidak ada pihak yang dirugikan. 

"Nanti saya belum cek, tapi nanti tim manajemen Persib juga mau ada komunikasi lebih lanjut (pihak sponsor) untuk menyampaikan perkembangan. Walaupun sesungguhnya sudah tahu perkembangan terakhir, mengikuti di media," ungkapnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 2020, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman. Dari tiga laga tersebut, Persib berhasil mengamankan poin maksimal yakni 9. 

Persib BandungKuswara S TaryonoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini