x

Masih Muda, Lautaro Martinez Sudah Disamakan dengan Aguero dan Suarez

Kamis, 2 April 2020 11:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Bek veteran Inter Milan, Diego Godin, tak segan memberikan pujian setinggi langit kepada Lautaro Martinez yang disebut mirip Sergio Aguero dan Luis Suarez.

Nama Lautaro Martinez sering dikaitkan dengan Barcelona. Martinez masuk dalam radar Blaugrana karena direkomendasikan Lionel Messi.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun itu dinilai cocok mengisi pos striker sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah uzur termakan usia.

Baca Juga
Baca Juga

Tak jauh beda, Diego Godin juga baru-baru ini memberi pujian untuk Martinez. Bek asal Uruguay tersebut menyebut bahwa Martinez adalah striker yang mirip Suarez dan Aguero.

"Dia punya sesuatu kemiripan dengan Suarez dan Aguero. Lautaro sedang belajar menggunakan tubuhnya untuk bermain dan mencetak gol. Dia punya daya dan fisik kuat. Dia sudah percaya diri, dan masih berkembang," ucap Godin dikutip dari Football Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, eks Atletico Madrid tersebut menegaskan bahwa Lautaro Martinez adalah pemain yang berpengalaman, meski usianya masih muda. Godin mengatakan bahwa pengalaman Martinez seperti pemain yang sudah berkarier dalam 10-15 tahun.

Sejauh ini, Lautaro Martinez sudah tampil dalam 31 pertandingan bersma Inter Milan di semua kompetisi musim ini dengan membukukan 16 gol dan empat assist.

Luis SuarezSerie A ItaliaInter MilanDiego GodinSergio AgueroLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini