x

Gong Oh-kyun Positif, Deretan Pelatih Timnas Indonesia Segera Dites Corona

Minggu, 5 April 2020 18:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Setelah Gong Oh-kyun dinyatakan positif Corona dalam rapid test yang dilakukan, deretan asisten pelatih Timnas Indonesia lainnya pun melakukan tes corona dan melakukan isolasi mandiri.

FOOTBALL265.COM - Salah satu asisten pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, yakni Gong Oh-kyun dinyatakan positif Covid-19 atau virus corona. Setelah Gong dinyatakan positif Corona dalam rapid test yang dilakukan, deretan asisten pelatih Timnas Indonesia lainnya pun melakukan tes corona dan melakukan isolasi mandiri.

Seperti diutarakan oleh Nova Arianto bahwa ia sempat berjumpa dengan Gong Oh-kyun pada 13 Maret lalu. Mereka memang bertemu jauh sebelum Gong Oh-kyun dinyatakan positif.

Baca Juga
Baca Juga

Meski hingga kini ia belum melakukan tes, namun demi menjaga hal yang tidak diinginkan, Nova akan melakukan isolasi mandiri.

"Sampai dengan saat ini, belom ada tes yang saya lakukan. Terakhir kali saya bertemu itu 13 Maret lalu dan kata dokter Timnas itu jauh dari masa terpapar positifnya Gong," ucap Nova Arianto kepada wartawan,

"Tapi apapun yang terjadi, sekarang saya akan melakukan isolasi mandiri untuk menjaga semuanya. Karena tidak ada yang tahu dan ini saya lakukan untuk kebaikan semua," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kejadian ini, Nova kembali mengingatkan masyrakat Indonesia untuk lebih waspada. Baginya penyebaran virus corona benar-benar tidak dapat diketahui.

"Ya yang pasti sekarang harus lebih waspada. Saat ini kita tidak tahu siapa yang positif atau negatif di luar sana. Jadi memang lebih baik di rumah saja," tutup Nova.

Nova AriantoLiga IndonesiaShin Tae-yongGong Oh-kyun

Berita Terkini