x

Liga 1 Dihentikan, Pemain Timnas Milik PSIS Ikut Masak di Rumahnya

Minggu, 5 April 2020 20:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Pemain klub Liga 1, PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa mengaku melakukan beberapa aktifitas pekerjaan di rumah seperti memasak.

FOOTBALL265.COM - Para pesepak bola di Indonesia saat ini memang tengah menganggur, usai kompetisi resmi baik Liga 1 maupun Liga 2 dihentikan oleh PSSI akibat pandemi virus Corona yang tengah melanda Tanah Air.

Para peserta Liga 1 maupun Liga 2 akhirnya meliburkan pemainnya dan menginstruksikan pemainnya untuk berlatih mandiri di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini juga berlaku bagi PSIS Semarang yang meliburkan pemainnya akibat wabah Corona. Liburnya Laskar Mahesa Jenar tentu dimanfaatkan oleh beberapa pemain untuk tetap produktif di rumah selain harus latihan secara mandiri.

Salah satu pemain PSIS yang mencoba tetap produktif di rumah adalah Alfeandra Dewangga Santosa. Pria yang juga penggawa Timnas Indonesia U-19 ini mengaku melakukan beberapa aktifitas pekerjaan di rumah seperti memasak.

“Walaupun libur, saya tetap harus produktif. Usai latihan atau sebelum latihan, biasanya saya membantu orang rumah untuk memasak atau membersihkan rumah,” tutur Dewangga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (05/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

“Selain itu yang paling penting tetap beribadah dan memohon kepada Allah supaya virus Corona di dunia bisa cepat teratasi dan sepak bola kita kembali berjalan,” imbuh pemain yang mengenakan nomor 19 di PSIS ini.

Saat ini skuat Laskar Mahesa Jenar memang tengah diliburkan sejak Senin (23/03/20). Berarti sudah hampir dua pekan para pemain PSIS menjalani latihan mandiri di rumah selama wabah Corona.

PSIS SemarangLiga IndonesiaAlfeandra Dewangga SantosaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini