x

Sempat Cedera di Persipura, Ini Kondisi Terkini Comvalius dan Ian Kabes

Rabu, 8 April 2020 15:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Kondisi dua penggawa klub Liga 1 Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes dan pemain asing asal Belanda, Sylvano Comvalius perlahan mulai membaik dari cedera yang mereka alami berapa waktu lalu.

Dokter tim Persipura, Benny Suripatty menjelaskan, kondisi keduanya sudah berangsur pulih setelah sempat mengalami cedera serius.

Baca Juga
Baca Juga

Benny mengungkapkan, meski keduanya belum berlatih penuh namun Comvalius dan Kabes bahkan sudah menjalani latihan fisik secara mandiri.

"Kalau Ian Kabes dengan Comvalius masing-masing sebenarnya karena ada masalah corona makanya jadi terkendala pendampingan fisioterapis, dan terakhir waktu saya ketemu dengan mereka untuk memfollow up kondisi mereka."

"Ternyata mereka sudah bisa melakukan latihan fisik," ungkapnya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (8/4/20).

Jelasnya, situasi wabah virus corona ini membuat keduanya hanya melakukan recovery mandiri.

"Kebetulan ada fase wabah ini, jadinya mereka bisa merecovery kondisi mereka sendiri. Tinggal nanti penguatan ototnya mereka harus berlatih fisik," terangnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah kita sudah bisa berkumpul untuk latihan lagi baru saya dan fisioterapis akan memfollow up lagi," tambahnya.

Seperti diketahui, Sylvano Comvalius mengalami cedera sehari sebelum Persipura menghadapi Persebaya Surabaya. Sementara, Ian Louis Kabes mengalami cedera saat melakukan warming up sebelum memulai laga kontra Persebaya.

Persipura JayapuraIan KabesLiga IndonesiaLiga 1Sylvano ComvaliusBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini