x

Kisah Bek Chelsea yang Kaget Jerseynya Diminta Lionel Messi

Jumat, 10 April 2020 16:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Antonio Rudiger mengenang kembali saat Lionel Messi meminata jerseynya usai laga Chelsea vs Barcelona di Liga Champions 2017-2018

FOOTBALL265.COM - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengulas kembali kisahnya saat Lionel Messi menginginkan kaos yang dipakainya saat keduanya bertanding.

Hal tersebut terjadi pada musim 2017-2018 silam, Rudiger yang saat itu menjalani musim pertamanya di Chelsea tampil sebagai starter bagi The Blues saat menghadapi Barcelona. Ia pun diplot sebagai salah satu orang yang menjaga Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Usai pertandingan Antonio Rudiger pun bertukar kaos dengan Lionel Messi. Namun bek Chelsea ini tak menyangka bahwa sang megabintang juga mengingikan jersey yang dipakainya saat itu.

"Saya punya jersey Lionel Messi saat Chelsea menghadapi Barcelona di Liga Champions beberapa tahun lalu. Itu sebuah kehormatan besar bagiku ketika melawannya jadi saya meminta jerseynya ketika kami berjabat tangan.

"Saya pikir dia tidak mau jerseyku kemudian Cesc Fabregas ada didekatku dan dia berkata 'Berikan jerseymu, dia (Messi) ingin jerseymu juga'," kenang Rudiger.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut pun menjadi momen berarti baginya. Pasalnya Rudiger mengerti betul besarnya nama Messi di olahraga yang dijalaninya tersebut.

Bahkan Antonio Rudiger tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Lionel Messi. Pada tahun tersebut, Chelsea dipaksa tunduk dari Barcelona berkat ketajaman Lionel Messi.

ChelseaBarcelonaCesc FabregasLionel MessiLiga ChampionsAntonio RudigerSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini