x

Lionel Messi Bantah Tebus Uang untuk Bebaskan Ronaldinho dari Penjara

Sabtu, 11 April 2020 16:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi, Samuel Eto’o dan Ronaldinho. Foto: squawka

FOOTBALL265.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi merasa terganggu dengan kabar yang menyatakan dirinya telah membayar uang tebusan untuk membebaskan Ronaldinho dari Penjara.

Belakangan legenda Barcelona, Ronaldinho memang diketahui mendekam di penjara Uruguay setelah terjerat kasus paspor palsu.

Namun, sebuah media Argentina, TNT Sports memberitakan bahwa Ronaldinho telah dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar 1,6 juta dolar (25,27 miliar rupiah).

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Lionel Messi lah yang membayar uang jaminan tersebut. Sontak Messi merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Pemain Barcelona itu kemudian membuat pernyataan bahwa kabar dirinya membayar uang jaminan Ronaldinho adalah hoax. Lionel Messi juga membantah kabar yang menyatakan ia akan hijrah ke Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

"Apa yang mereka katakan tentang Newell's Old Boys beberapa minggu yang lalu juga salah. Terima kasih Tuhan tidak ada lagi yang mempercayai hal itu," tulis Messi.

Pemain asal Argentina itu memang hanya memiliki satu tahun lagi pada kontraknya dengan Barcelona. Meski demikian, Lionel Messi membantah akan menyusul Cristiano Ronaldo untuk berkompetisi di Serie A Italia.
 

BarcelonaLionel MessiRonaldinhoBola Internasional

Berita Terkini