x

Terkuak! Kylian Mbappe Hampir Gabung Real Madrid Sebelum Wabah Corona

Minggu, 12 April 2020 16:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, disebut hampir bergabung Real Madrid sebelum wabah pandemi corona menyerang.

FOOTBALL265.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, disebut hampir bergabung dengan Real Madrid sebelum wabah pandemi virus corona menyerang berbagai belahan dunia.

Dikutip dari laman Evening Standard, adalah mantan pemain PSG, Jerome Rothen, yang membeberkannya. Ia mengaku mendapat bocoran dari pihak Les Parisiens bahwa Mbappe hampir bergabung dengan Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tahu dari sumber di klub (PSG) bahwa negosiasi Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai," ujar Rothen.

Rothen pun menambahkan, kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid pun harus tertunda karena kondisi saat ini. Ia pun yakin bahwa pemain asal Prancis tersebut akan sedikit tertunda.

"Tapi dengan kondisi yang terjadi saat ini (wabah corona), saya yakin kedatangan Mbappe ke Real Madrid akan tertunda. Tak ada jaminan bahwa Mbappe akan memperpanjang kontraknya bersama PSG," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Madrid terhadap Mbappe sendiri bukanlah omong kosong. Sejak musim lalu, Los Blancos telah tertarik mendatangkannya. Namun PSG belum melepasnya dan masih mencoba untuk memperpanjang kontrak sang megabintang.

Nama Kylian Mbappe menjadi salah satu buruan Real Madrid dalam membangun proyek Los Galacticos jilid ketiganya. Namun untuk mendatangkannya, mahar besar wajib dikeluarkan El Real agar Paris Saint-Germain tergoda untuk melepasnya.

Real MadridParis Saint-GermainBola InternasionalKylian MbappeSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini