x

Tottenham Hotspur Menyesal Sempat Ingin Potong Gaji Karyawan

Selasa, 14 April 2020 18:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah meminta maaf lantaran pernah berencana memotong gaji para karyawannya.

INDOOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, menyesal atas kebijakan yang sempat mereka ambil soal pemotongan gaji karyawan, yang pada akhirnya menuai kritik dari penggemar.

Kritik tersebut berawal dari petinggi Tottenham yang akan memotong gaji beberapa staf yang tidak bekerja selama wabah virus corona, namun hal tersebut dikritik keras oleh penggemarnya. Menurut penggemar, hal tersebut tidak adil bagi para pekerja.

Setelah mendengar kritik tersebut, petinggi Tottenham Hotspur akhirnya membuat keputusan baru yaitu tetap memberikan gaji penuh kepada para staffyang tidak bekerja saat wabah corona.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan dikeluarkan pada Senin (13/04/20) waktu setempat. Bahkan para petinggi The Lilywhites juga memutuskan bahwa gaji para pejabat manajemenlah yang akan dipotong. Para penggemar pun senang atas keputusan yang diambil oleh klub.

Dilansir dari BBC, petinggi Spurs sangat menyesali keputusan yang mereka buat pada 31 Maret lalu hingga membuat para penggemar kecewa. 

"Kami menyesali kekhawatiran yang muncul saat ini dan berharap suporter dapat melihat pekerjaan kami dalam beberapa minggu mendatang. Kami memiliki tujuan membuat mereka bangga dengan klub mereka,” ujar Daniel Levy.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur Supporters' Club, selaku komunitas penggemar Spurs mengatakan bahwa klub telah melakukan hal yang benar dan ini merupakan langkah besar dalam memulihkan hubungan antara penggemar dengan klub.

Tottenham Hotspur juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi klub Liga Inggris pertama yang akan menyediakan peralatan tes di Tottenham Stadium untuk pengujian corona bagi para staf medis dan keluarganya.

Penulis: Tesa Yohana

Tottenham HotspurLiga InggrisDaniel LevySepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini