x

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Wajib Jalankan Siasat Ini

Rabu, 15 April 2020 08:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan wajib jalankan strategi ini demi melakoni Serie A Liga Italia.

FOOTBALL265.COM - Peran serta Zlatan Ibrahimovic cukup terasa bagi AC Milan selama melakoni Serie A Liga Italia 2019-2020. Tak ayal, kehilangan sang bintang bisa jadi awal kehancuran Rossoneri.

Seperti diketahui sebelumnya, Ibrahimovic menjadi alasan mengapa Il Diavolo bisa bangkit ke tingkat saat ini. Selepas klub alami performa buruk diawal musim, kedatangan sang bomber asal Swedia itu bak jadi sosok juru selamat.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, jalinan kerjasama Ibrahimovic nampak akan berakhir dengan ketidakjelasan mengingat kisruh internal di AC Milan. Selain itu, dirinya juga sempat terlihat menikmati waktunya sesudah menjadi pemilik tim sepak bola Swedia, Hammarby.

Tak heran peluang Ibrahimovic untuk menetap di San Siro sangat tipis sehingga berpotensi bakal hengkang. Legenda Timnas Italia, Marco Simone, pun angkat bicara menawarkan solusi terbaik agar AC Milan menutup kekosongan lini depan.

"Jika Ibrahimovic pergi, mereka akan membutuhkan penyerang tengah baru. Saya pikir (Arkadiusz) Milik sangat kompeten, tapi akan lebih cocok datangkan (Edinson) Cavani dan (Mauro) Icardi. Icardi bakal menjadi rekrutan bagus," ucap Simone dilansir Sempre Inter.

"Saya juga akan membuat (Rafael) Leao untuk tetap tinggal karena dirinya memiliki kekuatan dan bakat. Jika pun ada kesalahan, dia butuh waktu untuk belajar kembangkan bakatnya," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Simone meyakini kedatangan Icardi menjadi syarat akan kesuksesan AC Milan yang butuhkan suksesor Ibrahimovic. Pernyataan ini pun tidak sepenuhnya salah karena berdasarkan kemampuan, bintang asal Argentina itu cukup mumpuni.

Selagi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Icardi sudah sukses cetak 20 gol dan empat assists dalam 31 laga pertandingan. Tak dibutuhkan rival Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan bisa dapatkan Icardi dengan membayar tebusan 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Serie A ItaliaAC MilanParis Saint-GermainZlatan IbrahimovicEdinson CavaniMauro IcardiLiga ItaliaSepak BolaRafael Leao

Berita Terkini