x

Cari Alternatif Matthijs de Ligt, Real Madrid Bidik Bek Muda Inter Milan

Kamis, 16 April 2020 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain sepak bola Inter Milan ini dikabarkan menjadi incaran Real Madrid sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan bek Juventus, Matthijs de Ligt.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Inter Milan ini dikabarkan menjadi incaran Real Madrid sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan bek potensial Juventus yang bernama Matthijs de Ligt.

Pada 2019 yang lalu, raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid memang mengincar Matthijs de Ligt. Mereka mencari bek berkualitas dan masih muda untuk membenahi lini belakang klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Meski akhirnya De Ligt justru gabung ke Juventus, tapi Madrid atau Los Blancos dikabarkan masih tetap memiliki harapan untuknya. Mereka pun ingin kembali memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, mertua pemain sendiri pernah mengatakan bahwa menantunya itu sangat betah berada di Turin. Apalagi, klub Serie A Liga Italia itu juga sangat memperhatikannya. Situasi ini tentu membuat Madrid sangat sulit untuk bisa mendatangkannya.

Sehingga, mereka pun dikabarkan mengincar pemain lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Madrid dikabarkan tengah melirik bek muda Inter Milan yang bernama Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni sendiri memang baru berusia 20 tahun. Sehingga, Inter atau Nerazzurri meminjamkannya terlebih dahulu ke klub lain, yaitu Atalanta dan Parma selama ini. Namun, masa pinjamannya telah habis dan Bastoni sudah kembali di Giuseppe Meazza.

Situasi ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Los Blancos. Pasalnya, Bastoni masih sangat muda dan Inter masih butuh klub lain yang mau menampungnya. Jika Madrid bisa memberi tawaran yang menarik, bukan tidak mungkin keduanya akan bersepakat.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, mungkin skenario ini hanya akan terjadi bila Madrid benar-benar gagal mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus. Karena, eks pemain belakang Ajax Amsterdam itu adalah incaran utama mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Sementara itu, Alessandro Bastoni sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 14 kali, mampu mencetak satu gol, dan melakukan dua clean sheets.

Real MadridInter MilanJuventusLiga ItaliaMatthijs de LigtSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini