x

Inter Minta Barcelona Siapkan Griezmann Jika Ingin Dapatkan Lautaro Martinez

Jumat, 17 April 2020 07:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Inter Minta Barcelona Siapkan Griezman Jika Ingin Dapatkan Martinez

FOOTBALL265.COM - Lakukan opsi tukar guling, Inter Milan minta Barcelona siapkan Antoine Griezmann sebagai syarat datangkan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona sendiri memang sudah sangat lama diisukan ingin mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez yang tampil gemilang musim ini bersama Romelu Lukaku.

Rencana itu berdasarkan kondisi Luis Suarez yang telah berumur dan sering mengalami cedera. Apalagi, Martinez memiliki kemampuan yang mirip dengan Suarez sebagai second striker ataupun finisher.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona bahkan dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 111 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun), hingga mengajak pertukaran pemain dengan Arturo Vidal atau Philippe Coutinho.

Meski beberapa kali mendapat penolakan, namun Inter Milan tampaknya mulai membuka harapan bagi Barcelona untuk menggaet Martinez musim panas nanti.

Namun untuk melepas sang pemain, Inter Milan meminta pihak Blaugrana memasukan satu bintang yang baru mereka didatangkan awal musim ini, Antoine Griezmann sebagai alat tukar plus bagian dari pembelian Martinez.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan jika Inter Milan meminta Antoine Griezmann sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Lautaro Martinez ke Barcelona.

Griezmann sendiri memang telah masuk daftar jual Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti, terlebih setelah penampilannya yang dianggap kurang memuaskan selama di Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan sebelumnya, Barcelona lebih dulu menawarkan Antoine Griezmann ke Paris Saint-Germain sebagai tambahan dana untuk bisa mengembalikan bintang asal Brasil, Neymar ke Spanyol.

Bursa TransferAntoine GriezmannBarcelonaInter MilanLiga ItaliaLiga SpanyolBola InternasionalLautaro MartinezBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini