x

Legenda Timnas Inggris Meninggal Dunia Usai Tertular Virus Corona

Jumat, 17 April 2020 17:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Legenda Timnas Inggris, Norman Hunter, meninggal dunia usai tertular virus corona.

FOOTBALL265.COM - Kabar duka datang dari Inggris, pemain legenda The Three Lions, Norman Hunter dikabarkan meninggal dunia usai tertular virus Corona.

Dilansir dari laporan BBC, Norman Hunter dirawat di rumah sakit pada 10 April usai dinyatakan positif virus Corona. Namun sayang, pada Jumat (17/04/20), Hunter dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit tempat ia dirawat.

"Warisannya tidak akan pernah kami lupakan dan kami akan selalu bersama keluarga serta teman-teman Norman di masa sulit ini," pernyataan Leeds United.

Baca Juga
Baca Juga

Hunter yang berposisi sebagai bek tengah ini meninggal dalan usia 76 tahun. Ia merupakan pemain yang memiliki kesuksesan di level klub dan Timnas Inggris.

Bersama Timnas Inggris, Hunter adalah salah satu pemain yang berada dalam skuat juara ketika The Three Lions meraih juara Piala Dunia 1966. Meski begitu, ia tidak bermain karena kalah saing dengan Jack Charlton dan Bobby Moore.

Di level klub bersama Leeds United, Hunter meraih berbagai trofi juara, termasuk membawa timnya meraih juara Piala FA. Hunter juga pernah menyabet gelar Leeds United Player of the Year pada tahun 1971.

Baca Juga
Baca Juga

Selain bermain untuk Leeds, Hunter juga pernah berseraam Bristol City dan terakhir ke Barnsley hingga pensiun sebagai pemain pada 1982. Ia tercatat juga pernah menjadi pelatih Barnsley dan Rotherham United.

Leeds UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini