x

Jika Gantikan Ratu Tisha, Ini Rencana COO Cantik Madura United

Minggu, 19 April 2020 21:02 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Annisa Zhafarina Qosasi (kiri), menjadi salah satu nama yang muncul di bursa calon pengganti Ratu Tisha Destria menjadi Sekjen PSSI.

FOOTBALL265.COM - Annisa Zhafarina Qosasi, menjadi salah satu nama yang muncul di bursa calon pengganti Ratu Tisha Destria menjadi Sekjen PSSI.

Annisa pun sudah angkat bicara perihal rumor ini ke beberapa media Tanah Air dan mengaku siap jika dirinya harus mengemban amanah sebagai Sekjen PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Jika memang benar dipercaya menjadi pengganti Ratu Tisha, Annisa yang juga merupakan anak dari Achsanul Qosasi, pemilik Madura United, menyebut jika terpilih dirinya akan berkoordinasi dengan FIFA dan AFC serta melaksanakan hasil keputusan Exco dengan baik.

“Karena posisiku sebagai Sekjen, tentunya bakal lebih fokus pada melaksanakan hasil keputusan Exco dan berkordinasi dengan FIFA sama AFC untuk kepentingan kemajuan organisasi PSSI sih, itu dulu pertama,” kata Annisa saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (17/04/20).

Annisa Zhafarina memang terbilang baru di dunia sepak bola, namun dirinya pernah menjalani pendidikan sebagai peserta UEFA Certificate in Football Management (UEFA CFM), yang berlangsung di Swiss dengan waktu 9 bulan yang dimulai pada 31 Agustus 2019 lalu.

Wanita yang kerap disapa Nisa ini, juga menjadi perempuan pertama atas nama klub sepak bola Indonesia yang berhasil lolos dan berhak mengikuti program tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sang Ayah juga menyebut jika perempuan kelahiran Surabaya, 13 April 1995 ini sangat akrab dengan dunia sepak bola karena sudah dibawa menonton langsung ke stadion sejak kecil.

PSSIMadura United FCLiga IndonesiaRatu TishaBola IndonesiaAnnisa Zhafarina

Berita Terkini