x

Nasibnya di Milan Tak Jelas, Ibrahimovic Bisa Gabung Hammarby

Minggu, 19 April 2020 18:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Asisten pelatih Hammarby mengatakan bahwa mereka akan sangat senang jika megabintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bersedia untuk gabung klub Swedia tersebut.

FOOTBALL265.COM - Asisten pelatih sepak bola Hammarby mengatakan bahwa mereka akan sangat senang jika megabintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bersedia untuk memperkuat klub asal Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini memang santer diisukan bakal didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Pasalnya, CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis hanya ingin mengisi skuatnya dengan para pemain muda.

Selain Ibrahimovic sudah berumur 38 tahun, ia sebenarnya memang bukan pemain kesukaan Gazidis. Ibrahimovic bisa datang ke San Siro hanya karena keinginan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, bukan atas keinginan sang CEO itu sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan situasi yang tidak menyenangkan itu, sang pemain akhirnya mencari ketenangan dengan pulang ke kampung halamannya, Swedia. Di sana, ia malah menjadi pelatih sementara bagi Hammarby Fotboll. Ibra sendiri juga memiliki 23,5% dari saham klub tersebut.

Ternyata, ia disambut baik di Hammarby. Hal ini tidak mengherankan. Karena, siapa yang tidak senang bisa dilatih langsung oleh sang megabintang yang lihai mencetak gol dan sudah berpengalaman bermain bersama klub-klub top Eropa dan Amerika.

Sehingga, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, asisten pelatih Hammarby yang bernama Joachim Bjorklund mengatakan bahwa ia sangat ingin Ibrahimovic bisa berseragam klub sepak bola asal Stockholm tersebut.

"Dia bisa melakukan apapun. Saya tidak berpikir bahwa ini adalah opsi. Namun, saya tahu bahwa ada banyak orang yang telah mendukung Hammarby dan juga ingin melihat Ibra mengenakan seragam ini," ujar Bjorklund.

"Akan tetapi, hanya Ibra yang berhak untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Namun, jika dia bersedia, dia akan lebih dari sekadar diterima di sini," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan dari sang asisten menandakan bahwa ia sangat ingin jika bintang Serie A Liga Italia itu bisa bergabung dengan Hammarby. Namun, ia juga tahu diri bahwa Hammarby bukanlah klub besar yang pantas untuk seorang Ibrahimovic.

Namun, apapun yang akan terjadi, Ibrahimovic sendiri saat ini masih belum jelas nasibnya di AC Milan. Bahkan, rumor yang muncul pun masih simpang siur. Ada yang mengatakan dia bakal didepak, tapi ada juga beberapa yang mengatakan bahwa Ivan Gazidis akan mencoba untuk mempertahankannya.

SwediaAC MilanZlatan IbrahimovicIvan GazidisLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini