x

Kesaksian Neymar Saat Mengenang Michael Jordan

Senin, 20 April 2020 03:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Baru-baru ini megabintang PSG asal Brasil, Neymar Jr. bercerita mengenai pebasket legendaris Amerika Serikat, Michael Jordan.

FOOTBALL265.COM - Baru-baru ini megabintang PSG asal Brasil, Neymar Jr. bercerita mengenai pebasket legendaris Amerika Serikat, Michael Jordan.

Cerita tersebut dikisahkan Neymar di sela-sela sesi pemotretan yang diadakan oleh PSG. Dalam sesi tersebut, Neymar terlihat bermain-main dengan bola basket sambil memakai baju tim bola basket PSG bertulikan Jordan di punggungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain bermain-main dengan bola basker, Neymar juga diketahui bermain dengan bola sepak yang biasa dia mainkan. Sesi pemotretan tersebut diadakan dalam rangka kerja sama antara PSG dan Michael Jordan.

“Michael Jordan dalam 3 kata adalah fenomenal, ajaib, dan berani,” ujar Neymar.

Seperti diketahui, bintang Ligue 1 ini adalah salah satu fans berat Michael Jordan. Dirinya pun mengakui jika kolaborasi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Saking mengidolai Jordan, Neymar yang juga terkenal memiliki banyak penggemar di seluruh dunia ini tak canggung untuk meminta selfie pada legenda bola basket dunia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Neymar dan Michael Jordan pernah melakukan kolaborasi yang dinamai dengan NJR x Jordan. Kolaborasi yang terjalin tahun 2016 yang lalu tersebut mengundang banyak publik figur seperti Chanel Iman, Ajak Deng, Kelly Rowland, dan Victor Cruz untuk turut serta.

Bagi Neymar, Michael Jordan adalah salah satu legenda dalam dunia olahraga yang berhasil membuatnya terpacu untuk menjadikan dirinya menyandang status megabintang saat ini.

NeymarPSGLigue 1 PrancisMichael JordanBola InternasionalLiga PrancisLigue 1Berita Liga Prancis

Berita Terkini