x

Klub Liga Thailand Pecat Pemain, Bagaimana Nasib Yanto Basna?

Senin, 20 April 2020 22:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Pandemi virus corona membuat beberapa klub sepak bola di Liga Thailand mengalami krisis ekonomi hingga terpaksa harus memecat pemain.

FOOTBALL265.COM - Pandemi virus corona membuat beberapa klub sepak bola di Liga Thailand mengalami krisis ekonomi hingga terpaksa harus memecat pemain, bagaimana nasib Yanto Basna?

Dilansir dari thethao247, kali ini klub kasta kedua Liga Thailand bernama Ayutthaya United berencana akan melakukan pemecatan kepada pemain lantaran sudah tidak memiliki pemasukan.

Baca Juga
Baca Juga

"Serangkaian tim Thailand sedang mempertimbangkan memutuskan untuk memecat para pemain dalam konteks Liga Thailand harus ditutup untuk waktu yang lama,"

"Situs SMM Sport Thailand baru-baru ini mengatakan bahwa Ayutthaya United Club dari Thai League 2 di negara ini baru saja memutuskan untuk memecat sejumlah pemain," tulis thethao.

Memang ditundanya kompetisi membuat banyak klub Liga Thailand menggunakan kebijakan untuk memotong gaji para pemain sebesar 50-70 persen.

Namun nasib baik menimpa pemain asal Indonesia bernama Rudolof Yanto Basna. Pasalnya klub yang ia perkuat musim ini yakni PT Prachuap FC tidak berencana memotong gaji pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, pelatih PT Prachuap FC, Thawatchai Damrong-Ongtraku, mengaku sudah bertemu dengan bos klub untuk membahas gaji.

"Presiden klub Songkiat Lim-arunrak datang untuk berbicara dengan semua orang di klub itu Jika sponsor masih membayar jumlah dukungan penuh seperti yang telah dijanjikan," kata Thawatcha dilansir dari Siam Sport.

ThailandBola InternasionalRudolof Yanto BasnaSepak BolaVirus CoronaPT Prachuap FC

Berita Terkini