x

Incar Arthur dari Barcelona, Tottenham Beri Iming-iming Naik Gaji

Rabu, 22 April 2020 21:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Arthur Melo, pemain Barcelona yang kabarnya diminati klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan berminat mendatangkan Arthur Melo dari Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Arthur Melo baru-baru ini mengecilkan spekulasi yang mengabarkan dirinya bisa meninggalkan Barcelona. Akan tetapi, masa depannya masih tanda tanya di Camp Nou.

Pasalnya, Arthur sering absen membela Barcelona musim ini. Hal itu karena Arthur sering mengalami cedera yang membuatnya performanya inkonsisten.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, Tottenham Hotspur dikabarkan telah berminat mendatangkan Arthur. Kubu The Lilywhites sedang mencari gelandang karena Jose Mourinho tak puas dengan performa Tanguy Ndombele.

Mourinho telah mengkritik Ndombele habis-habisan. Eks pemain Lyon tersebut tidak bisa tampil konsisten, meski berstatus pemain termahal yang didatangkan Spurs.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, Tottenham Hotspur berhasrat untuk memboyong Arthur ke Liga Inggris. Demi memuluskan rencana transfer ini, Tottenham memberikan iming-iming kenaikan gaji untuk Arthur agar ia mau hengkang dari Camp Nou.

Sejauh musim ini, Arthur Melo telah tampil dalam 16 laga bersama Barcelona di LaLiga Spanyol. Ia lebih banyak bermain dari bangku cadangan dan mencatatkan tiga gol serta tiga assist.

Bursa TransferBarcelonaTottenham HotspurArthur MeloSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini