x

Ini Yang Dirasakan Pemain Persib Zalnando Saat Berlatih Mandiri

Rabu, 22 April 2020 07:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Zalnando.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang klub Liga 1, Persib Bandung, Zalnando menilai latihan mandiri yang dijalaninya saat ini berbeda program latihan sebelumnya yang digelar bersama rekan-rekannya di lapangan. 

Meski begitu, menurut mantan pemain Sriwijaya FC ini jika program latihan mandiri yang diberikan pelatih dijalankan dengan maksimal, maka intensitasnya tidak jauh berbeda dengan berlatih bersama tim. 

"Intensitas menurut saya tergantung kitanya di rumah, bagaiman jalani latihannya. Kalau benar-benar kita jalani program latihan dari pelatih dengan serius dan seksama, ya itu intensitasnya tidak akan jauh berbeda dengan latihan bareng tim," kata Zalnando

Baca Juga
Baca Juga

Zalnando menuturkan, sebelum kompetisi Liga 1 2020 kondisi fisiknya sudah berada dalam level siap bertanding. Sehingga, saat ini ia berusaha menjaga kebugarannya agar tidak terlalu menurun.

Sehingga, saat tim beraktivitas kembali, pemain asal Cimahi ini tidak terlalu sulit untuk menaikan kondisi fisiknya agar berada dalam level siap bertanding. 

Baca Juga
Baca Juga

"Bagaimana pun latihan di rumah pasti beda dengan latihan tim tapi saya tetap menjaga ritme itu, sayang sudah latihan sama-sama stopnya karena wabah ini, jadi sayang saja kalau misal latihan dari tim tidak dilanjutkan di rumah ritmenya ya saya jalani dengan serius latihannya," ungkapnya. 

Sementara itu, aktivitas tim Persib sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020 atau sepekan setelah pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman akibat adanya pandemi virus corona

Saat ini, skuat Maung Bandung masih menunggu informasi selanjutnya dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait masa depan kompetisi. Karena informasi terakhir, jika kondisi Indonesia mulai membaik dalam waktu dekat, kemungkinan Liga 1 2020 akan kembali bergulir awal Juni 2020. 

Persib BandungLiga IndonesiaZalnandoLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini